Kronologi Selebgram Zhafira Bunuh Bayinya di Kloset Bandara

Selebgram Semarang Zhafira Devi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Zhafira Devi Liestiatmaja, merupakan seorang selebgram muda berusia 28 tahun asal Semarang. Dirinya berhasil mengguncang jagat media lewat aksi biadabnya. Bagaimana tidak, Zhafira diduga terlibat dalam pembuangan mayat bayi di terminal Bandara Ngurah Rai, Bali.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Mayat bayi malang tersebut berhasil ditemukan oleh seorang petugas kebersihan di Bandara.  Setelah dilakukan penyelidikan selama lima hari intens di wilayah Jawa Tengah. Akhirnya Zhafira berhasil diamankan oleh pihak kepolisian pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Diketahui bahwa tindakan biadab tersebut dilakukan oleh Zhafira di dalam kamar hotel di Bali, Minggu, 15 Oktober 2023. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kronologi 

Tempat Wisata Ulun Danu Bali

Photo :
  • Viva Group
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Kejadian tersebut bermula dari Zhafira yang merasakan sakit perut ketika tengah berada di sebuah hotel bersama sang Pacar di Legian sekitar pukul 03.00 Wita, Minggu, 15 Oktober 2023. Pada pagi pukul 08.00 Wita, Zhafira melahirkan Zhafira melahirkan sang bayi di kamar mandi hotel dengan tanpa sepengetahuan sang pacar. 

Dalam keadaan ketakutan dan khawatir akan reaksi pacar barunya, Zhafira pun tanpa dipikir ulang, menyiram bayinya ke dalam kloset dan menutupnya hingga meninggal. Zhafira mengaku tidak tahu pasti usia kehamilannya. Namun menurut hasil autopsi, diperkirakan bayi tersebut berumur 38 minggu, yang mengindikasikan bahwa saat itu merupakan waktu yang seharusnya untuk melahirkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title