Yosep Bunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga karena Motif Ini

tersangka pembunuhan ibu dan anak di subang
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosep Hidayah iduga menghabisi nyawa istri dan anaknya karena perebutan kekuasaan yayasan yang dikelola Yosep. Istrinya bernama Tuti Suharti (55) sedangkan anaknya bernama Amalia Mustika Ratu (23). 

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Tersiar kabar, saat ini polisi menemukan sejumlah siswa fiktif di yayasan tersebut. Selain itu, ada dugaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) cair pasca pembunuhan Tuti dan Mustika Ratu. 

Nomor rekening yang sering digunakan oleh Yayasan Bina Prestasi Nasional yang didirikan oleh Yosep sudah diblokir oleh penyidik kepolisian

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui kombes pol Surawan mengatakan, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang pada bulan Agustus 2021 lalu. 

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

lokasi pembunuhan ibu dan anak di subang

Photo :
  • Viva Grup

Bahkan menurut keterangan saksi yang pernah bekerja di yayasan tersebut mengungkapkan, penyidik telah memblokir empat rekening milik Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosep Hidayah. 

Halaman Selanjutnya
img_title