Kronologi Penemuan Jasad Bapak dan Anak di Jakarta Utara

polisi kantongi identitas jasad bapak di Jakarta Utara
Sumber :
  • Viva Grup

BandungPolisi mengaku sudah mengantongi identitas bapak-anak yang jasadnya ditemukan di dalam sebuah rumah di Jalan Balai Rakyat V, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Meski begitu, polisi tidak ingin langsung menyatakan kalau identitas keduanya hanya dengan melihat data yang didapat dari kartu identitas semata.

Polisi mengaku tidak mau terburu-buru menyimpulkan karena kondisi jenazah perlu diidentifikasi.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Kita takutnya namanya Ridwan tahu-tahunya bukan. Jadi tunggulah hasilnya. Kami sudah punya data sebenarnya tapi jenazah ini butuh identifikasi karena KTP (kartu tanda penduduk) tidak melekat pada badan ya. Biar nanti dari forensik ya. Saya masih di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh, Senin (30/10/2023).

Untuk itu, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sejauh ini bapak tersebut berusia 50 tahun.

Cara Daftar Online POLRI 2024, Hati-hati Penipuan Jangan Asal Isi Data

Sementara itu, anaknya berumur 2 tahun. Sebelumnya diberitakan, bapak-anak ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah pada Sabtu (28/10/2023). Iverson membenarkan temuan jasad pria dan anaknya tersebut.

Dia menjelaskan kedua jasad tersebut ditemukan berawal dari laporan warga sekitar yang mencium bau busuk di lokasi kejadian. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan keduanya sudah tewas dan jasadnya membusuk.