Selain Membunuh Istri dan Anaknya, Yosep Ternyata Lakukan Ini dengan Istri Mudanya

tersangka pembunuhan ibu dan anak di subang
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung - Nama Yosep Hidayah belakangan ini santer diberitakan oleh media massa. Dirinya merupakan tersangka kasus pembunuhan Tuti Suharti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang merupakan istri dan buah hati Yosep.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Kini, kepolisian pun telah memblokir empat rekening yayasan yang dibangun Yosep di Subang, Jawa Barat. Dimana sang istri muda Yosep dulu pernah menjabat sebagai bendahara di Yayasan tersebut.

Pemblokiran rekening Yayasan milik Yosep tersebut dilakukan lantaran polisi menemukan dugaan adanya kelicikan Yosep, yaitu mengada-ada jumlah siswa fiktif di sekolah tersebut.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Polisi akhirnya mencurigai ada dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang cair setelah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, kini telah melakukan pemblokiran terhadap rekening yang digunakan oleh Yosep untuk menerima dana BOS milik yayasannya.

Yayasan Bina Prestasi Nasional, Milik Yosep Hidayah dan Tuti Suhartini

Photo :
  • Viva.co.id
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Yayasan tersebut yaitu Yayasan Pendidikan Bina Prestasi Nasional SMP dan SMK yang didirikan oleh Yosep Hidayah, tersangka pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). 

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengatakan, telah terjadi pencairan dana BOS usai pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang yang terjadi pada bulan Agustus 2021 silam. 

Halaman Selanjutnya
img_title