Unhas Makassar Ungkap Latar Belakang KDL dan AW

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Dokter KDL dan dokter AW belakangan ini ramai diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya, keduanya yang merupakan mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar terjerat kasus perselingkuhan.

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Mereka berselingkuh dan diketahui oleh suami KDL, yakni Iptu AH. Ia merupakan anggota Polri yang ditugaskan di luar kota, sehingga memang jarang ketemu dengan KDL.  

Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar mengakatakan, KDL adalah alumnus kedokteran China yang  melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," kata Bahar, Selasa (31/10/2023).

Bahar menyampaikan, KDL dan AW terancam dikenakan sanksi berat oleh Unhas. Namun saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title