Iptu AH Ikut Kawal Proses Hukum KDL dan AW

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Iptu Alvian Hidayat (AH) belakangan ini kerap diperbincangkan di media sosial. Namanya viral seiring viralnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri, Karina Dinda Lestari (KDL). Kasus tersebut tertangkap ketika Iptu AH memutuskan untuk pulang ke kosan KDL dengan tanpa memberikan kabar terlebih dahulu.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Sesampainya di Kos KDL, Iptu AH memergoki KDL tengah berduaan dengan laki-laki lain berinisial AW. Diperparah lagi AH menemukan foto bugil KDL tengah di ranjang bersama AW. Sudah hilang kesabaran, kini AH sudah melaporkan kasus perselingkuhan KDL dengan AW ke pihak berwajib dengan tuduhan perzinaan. 

Menurut pemberitaan dari AH, sampai saat ini kasus tersebut masih dalam pemeriksaan kepolisian. Namun, belakangan ini AH dituduh telah mencemarkan nama baik kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) di mana KDL dan AW melangsungkan pendidikannya. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Melansir akun Instagram pribadi milik AH @piaaan03, dirinya menyematkan sebuah portal berita yang menarasikan klarifikasi dan bantahannya. AH mengaku kalau dirinya sudah dituduh mengatakan bahwa Unhas membiarkan perselingkuhan itu terjadi. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya," ungkap Alvian dalam berita tersebut seperti dilansir dari VIVA Bandung pada Rabu, 1 November 2023. 

Tidak hanya itu, AH juga menolak tuduhan bahwa hubungan terlarang sudah lazim terjadi di Fakultas Kedokteran Unhas. Dalam sambungan pengakuannya, AH menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title