Dituduh Sebut Perselingkuhan Jadi Tradisi di Unhas Makassar, Begini Penjelasan Iptu AH

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Iptu AH, suami KDL dituduh menyebut kasus perselingkuhan sudah menjadi tradisi di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar. Hal itu ramai diberitakan media mainstream.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Menanggapi hal itu, Iptu AH mengaku tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu. Dikatakan, semua statement terkait kasus tersebut hanya disampaikan ke penyidik, itu pun hanya  berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. 

"Saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus." ujar Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu AH juga membantah terkait isu yang dinilai tidak benar tersebut.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title