Iptu AH Ungkap Fakta Baru Soal Kasus Perselingkuhan KDL dan AW

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami dokter muda KDL, Iptu AH mengungkapkan fakta baru terkait kasus perselingkuhan istrinya dengan AW. Skandal itu belakangan ini memang ramai diperbincangkan publik di media sosial.

Humas Unhas Makassar Ungkap Latar Belakang KDL dan AW, Ternyata Pernah...

Iptu AH mengatakan, pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan statement yang menyudutkan Fakultas Kedokteran Unhas Makassar.

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Mengejutkan, Ini Sederet Fakta Terkait Kasus Perselingkuhan KDL dengan AW

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," sambungnya.

Tak hanya itu, Iptu AH juga membantah terkait isu yang menyebutkan bahwa dirinya membuat sempat pernyataan soal perselingkuhan sudah menjadi budaya di Fakultas Kedokteran Unhas Makassar.

Akhirnya Terungkap, Begini Latar Belakang KDL dan AW

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar."ujarnya.

Menurutnya, ia telah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi. Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut, hinggah kini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

Halaman Selanjutnya
img_title