Setelah KDL, Kini Pria di Sidoarjo Pergoki Istrinya Tengah WikWik Bersama Selingkuhan

Ilustrasi Hubungan Seksual
Sumber :
  • VIVA Group

Bandung - Nasib naas baru saja dialami seorang pria berinisial W (38). Bagaimana tidak, dirinya memergoki sang istri tercinta berinisial AE (36) tengah berhubungan badan dengan selingkuhannya berinisial HWP (41).

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kini kasus perselingkuhan tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Resor Mojokerto.

Kasus itu terungkap pertama kali ketika W sudah merasa curiga atas gelagat sang istri yang memberikan tanda-tanda perselingkuhan.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Ketika posisi kedua pasangan terlarang itu sudah dipastikan, W bersama petugas dan Polsek Pungging melakukan penggerebekan pada hari Sabtu akhir pekan lalu. Benar saja, kecurigaan itu terungkap, AE tengah berada di dalam kamar hotel bersama selingkuhannya dalam keadaan bugil.

"Pelaku dalam keadaan telanjang setelah berhubungan badan satu kali," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto, Ajun Komisaris Polisi Imam Mujali, Selasa, 31 Oktober 2023.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Ilustrasi Selingkuh

Photo :
  • Pinterest

Pasangan bugil itu lalu diamankan oleh petugas Polsek Pungging ke Unit PPA Polres Mojokerto. Detik itu juga W langsung membuat laporan resmi terhadap sang istri dengan selingkuhannya atas tuduhan perzinaan.

Halaman Selanjutnya
img_title