Harapan Iptu AH Terkait Kasus Perselingkuhan KDL dan AW

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami KDL, Iptu AH mengaku telah menyampaikan sejumlah fakta kepada penyidik Polda Sulawesi Selatan terkait kasus perselingkuhan sang istri dengan dokter AW

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Ia juga mengaku tidak pernah mengeluarkan statement yang merugikan pihak Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta-fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Setelah menyampaikan sejumlah fakta ke penyidik, Iptu AH berharap agar masyarakat tidak memperkeruh keadaan agar proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di Polda Sulsel. Saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehingga tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," tuturnya.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Iptu AH juga menepis isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah mencemarkan nama baik Universitas Hasanudin (Unhas) Makasar.

Halaman Selanjutnya
img_title