Kucing Peliharaannya Disebut Ditelantarkan hingga Sakit, Okin Angkat Bicara

Okin dan Rachel Venya
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungKucing peliharaan Niko Al Hakim alias Okin disebut oleh mantan istrinya, Rachel Vennya ditelantarkan hingga sakit. Terkait hal itu, Okin angkat bicara.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Tidak terima disebut sudah menelantarkan hewan peliharaannya. Okin mengakatakan bahwa kucing berbulu cokelat muda itu memang sedang dalam kondisi sakit tetapi selalu diawasi oleh pengawas hewan.

"Nala memang lagi sakit, kena virus. Setiap harinya dijaga oleh animal keeper dan diberi asupan taurine dari burung dara (nutriale food) sesuai dengan kebutuhannya," tulis Okin di Instagram story, Selasa (26/3/2024).

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Tak hanya itu, Okin mengunggah bukti percakapan dengan pengawas hewan yang ia tugaskan menjaga kucing peliharaannya di rumah. Terlihat sang pengawas membagikan video kondisi terkini dari kucing milik Okin yang sedang tertidur di dalam kandang.

Kondisi kesehatan kucing milik Okin memang semakin menurun sejak jumat lalu sehingga ia diawasi langsung oleh dokter hewan untuk diobservasi dan dilakukan tindakan lebih lanjut.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Okin dan Rachel Venya

Photo :
  • VIVA.co.id

"Hanya sejak Jumat dalam pantauan dokter karena sakit dan dirawat dulu di mah beberapa hari untuk observasi dan untuk tindakan lebih lanjut. Doain ya cepat sembuh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title