Iptu AH Tak Pernah Sebut Fakultas Kedokteran Unhas Jadi Tempat Perselingkuhan Bebas

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Suami dokter KDL, Iptu AH mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah merasa mengeluarkan statement bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) menjadi sarang perselingkuhan .

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," ujar Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iptu AH mengaku telah menyerahkan sepenuhnya ke penyidik Polda Sulawesi Selatan. soal kasus perselingkuhan sang istri dengan AW.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel. saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," katanya.

Iptu AH menegaskan, dirinya tidak pernah menyampaikan pernyataan yang mencemarkan nama baik Fakultas Kedokteran Unhas.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ucap Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title