Sanki Berat KDL dan AW Menanti, Skorsing hingga di-DO dari Unhas Makassar

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Sejumlah sanksi telah menanti dokter KDL dan dokter AW yang terjerat kasus perselingkuhan.  Hal itu disampaikan oleh Humas Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Ahmad Bahar.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Disampaikan, KDL dan AW terancam dikenakan sanksi berat. Namun pihaknya saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” ujar Bahar dikutip VIVA Bandung pada Selasa (31/10/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Menurut Bahar, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

“Kami ikut dari sana. Di Unhas itu ada tahapan sanksi ya. Mulai dari skorsing 1 hingga 3 semester, kalau berat kita langsung keluarkan. Kami masih menunggu hasil tindak lanjut dari kepolisian,” tambahnya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Lebih lanjut, Bahas mengungkapkan, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title