Disebut Cemarkan Nama Baik Fakultas Kedokteran Unhas, Iptu AH: Bukan dari Saya

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Iptu AH, suami KDL disebut-sebut mencemarkan nama baik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Menanggapi isu tersebut, ia mengaku tidak pernah menyampaikan hal seperti itu.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iptu AH menyampaikan dirinya sudah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut. Namun hingga saat ini berita tidak itu belum diperbaiki atau dirubah.

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ujarnya.

Menurut AH, munculnya berita berita tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Dapatkan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Bebas Jaminan dan Bunga, Cuma Bawa Ini

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Semua statement saya terkait permasalahan  tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," ucap AH.

Halaman Selanjutnya
img_title