Bahas Latar Belakang KDL dan AW, Ternyata Begini Kata Pihak Unhas Makassar

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar menyinggung latar belakang, KDL dan AW. Keduanya adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Unhas Makassar yang terjerat kasus perselingkuhan belum lama ini.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Menurut Bahar, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," kata Bahar, Selasa (31/10/2023).

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Bahar menyampaikan, KDL dan AW terancam dikenakan sanksi berat oleh Unhas. Namun saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” ujarnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Menurut Bahar, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

Halaman Selanjutnya
img_title