Kronologi Celine Evangelista Terseret Kasus Tambang Hingga Dekat Dengan Papa Jaksa

Celine Evangelista
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Nama Celine Evangelista sempat disebutkan oleh terdakwa Amalia Sabara (Amel) pada kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Seorang Artis sekaligus mantan istri Stefan William, Celine Evangelista kini menjadi pembicaraan publik lantaran namanya terseret dalam kasus korupsi. 

Namun, yang menarik perhatian publik bukan hanya mengenai kasusnya melainkan Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung, ST Burhanuddin dengan sebutan ‘Papa’.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Hal ini juga disebutkan oleh Amel dalam pengakuannya dalam sidang terbuka pada Rabu, (1/11/2023) di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Hal ini dimulai pada penjelasan dari Amel, kasus korupsi ini mulai terkuak saat ia menyarankan istri tersangka, Andi Andriansyah (AA) untuk bertemu dengan Celine Evangelista untuk membahas kasus tersebut.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Menurutnya janda cantik ini memiliki koneksi dengan petinggi di Kejaksaan Agung.

Sejumlah uang miliaran pun diterima dan dibagikan ke beberapa orang, termasuk Celine Evangelista. Diakuinya bahwa uang senilai 3 miliar tersebut dibagikan rata ke 3 orang termasuk Celine dan Jaksa Agung, (ST Burhanuddin) alias Papa.

Halaman Selanjutnya
img_title