Terungkap Ternyata Ini Hubungan Celine Evangelista dan Kejaksaan Agung

Celine Evangelista Ungkap Respon Anak Ketemu Stefan William
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Kejaksaan Agung (Kejagung) angkat suara soal keterkaitan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang disebut oleh terdakwa kasus korupsi Amalia Sabara (Amel). 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Dalam siaran resminya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana memastikan Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan istri dari ST Burhanuddin, Sruningwati Burharuddin.  Hal ini berawal dari kedekatan Amel dengan Celine Evangelista untuk mengeruk keuntungan pribadi sampai Rp6 miliar. 

"Berdasarkan keterangan Terdakwa Amelia, artis Celine Evangelista menerima uang sebesar Rp500 juta. Namun secara tegas, Celine Evangelista membantahnya. Tim Penyidik tidak melakukan pemeriksaan dalam tahap penyidikan karena ketiadaan saksi dalam kejadian tersebut," ujar Kejagung, Jumat (3/11/2023). 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Amel tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan ST Burhanuddin, namun di amemanfaatkan mantan istri Stevan William ini agar seolah-olah bisa mengurus perkara apapun di Kejaksaan. 

Kejagung pun mengkonfirmasi kedekatan Celine Evangelista dengan keluarga ST Burharuddin. Tepatnya dengan istri Jaksa Agung, Sruningwati Burharuddin dan anak perempuannya. 

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

"Bahkan, dalam setiap acara kunjungan kerja di daerah, Ibu Sruningwati Burhanuddin beberapa kali mengajak Celine Evangelista untuk mengisi acara sebagai MC," lanjut Ketut.

Kejagung Ungkap Kedekatan Celine Evangelista dengan Keluarga Jaksa Agung ST Burharuddin Bahkan Ketut melampirkan bukti kedekatan Sruningwati dengan Celine Evangelista. Ketut pun mengklaim Sruningwati Burharuddin menganggap Celine Evangelista sebagai anak karena memiliki hubungan dekat dengan anak perempuannya.  Pemberitaan soal sapaan 'papa' oleh Celine Evangelista ini pun diakui oleh Ketut tidak sesuai dengan fakta di lapangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title