Koh Apex Disebut Janji Ini ke Ayu Soraya Soal Hubungannya dengan Dinar Candy

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA BandungAyu Soraya selaku istri sah Koh Apex mengatakan, sang suami pernah melontarkan janji-janji manis kepadanya, salah satunya adalah meyakinkan bahwa hubungannya dengan Dinar Candy tidak akan berlangsung lama.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

"Ngga izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengen pisah, ngga mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku ngga lama, ini pasti berakhir'. Aku ngga tahu alasannya," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Selain itu, Ayu mengaku tidak tau pasti kapan Dinar Candy dan Koh Apex melangsungkan pernikahan siri. Ia hanya mengetahui telah ada pernikahan siri dari pihak keluarga suaminya.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Ia menduga, pernikahan tersebut digelar ketika ia sedang berada di luar negeri sehingga tidak mungkin datang ke tempat acara.

Padahal, Ayu masih berstatus sebagai istri sah namun tak dimintai persetujuan terlebih dahulu sebelum Koh Apex menikah lagi.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

ayu soraya istri sah koh apex

Photo :
  • intipseleb

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title