Heboh Gus Samsudin Pamer Mobil Mewah Harga 6 Miliar, Netizen: Hasil Nipu Orang Lain

Gus Samsudin dan mobil porsche 911 Turbo s
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Konfil yang pernah terjadi antara pesulap merah alias Marcel Radhival dengan seorang dukun bernama Samsudin Jadab alias Gus Samsudin sempat menjadi sorotan publik pada Mei 2022 lalu.  Perseteruan itu bermula  ketika pesulap merah mulai resah dengan praktik pengobatan menggunakan trik sulap yang dilakukan oleh Gus Samsudin terhadap ribuan pasiennya dengan embel-embel agama Islam. 

Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Tidak ingin masyarakat terus-terusan dibohongi oleh pengobatan yang ternyata trik sulap. Pesulap merah akhirnya membongkar semua trik pengobatan Gus Samsudin hingga akhirnya viral dan menjadi kontroversi di tengah-tengah masyarakat.  Terlepas dari kontroversi tersebut, baru-baru ini Gus Samsudin membuat heboh masyarakat usai dirinya memamerkan mobil mewah diduga brand ternama Porsche 911 Turbo seharga Rp 3 sampai 6 Miliar. 

Hal itu diketahui dari unggahan istri kedua Gus Samsudin di platform TikTok @nining_yuni_official, Kamis, 2 November 2023.  

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

“Efek tobrak masukk og gas. Mobil kesayangannya Mbah Den. Permisi maauu lewat!!!” tulis keterangan unggahan seperti dikutip Jumat 3 November 2023.

Gus Samsudin dan mobil porsche 911 Turbo s

Photo :
  • Viva.co.id
Siap Siap Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 66, Ini Trik Jitu Supaya Lolos

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Gus Samsudin tengah mengenakan sarung berwarna marun dengan atasan jas hitam sedang berjalan menuju mobil Porsche 911 Turbo berwarna abu-abu. Kemudian terlihat seorang murid laki-lakinya membukakan pintu mobil sambil membungkuk lalu mencium tangan Samsudin. Sang dukun lalu naik ke dalam dan melaju dengan mobil mewahnya. 

Porsche 911 Turbo S

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title