Heboh! Curhatan Iptu AH Setelah Diselingkuhi KDL: Betapa Bodohnya Aku

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan curhatan Iptu AH suami dari KDL. Perwira polisi muda itu menceritakan bagaimana rasa sakitnya saat diselingkuhi istri tercinta. Sang istri malah selingkuh dengan seorang mahasiswa Unhas. Padahal AH sudah mengorbankan segalanya demi untuk menikahi KDL dan memberikan nafkah yang layak kepadanya. Sudah habis rasa sabar, kini Iptu AH memilih untuk melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Polda Sulsel. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Curhatan Iptu AH viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, diduga tulisan tersebut merupakan tulisan AH yang tengah merasa sakit karena diselingkuhi istri. Diperparah dengan penemuan foto-foto bugil KDL tengah bersama selingkuhannya di satu ranjang. 

"Kamu tau kan sayang, aku siap mengorbankan banyak hal, demi biaya kuliahmu aku bahkan rela pulang ke kampung. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu,” ungkap Alvian Hidayat. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Polisi berpangkat perwira muda itu merasa, segala sesuatu yang telah dirinya perjuangkan demi KDL sekarang jadi sia-sia. AH bahkan mengaku rela tidak beli motor dan pakaian baru demi mendapatkan cinta KDL dan juga demi menafkahi KDL secara layak.  

“Aku rela menahan diri tunda beli motor dan baju baru demi kamu kost tempat tinggal yang nyaman. Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira,” lanjutnya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

“Aku rela nggak ada di samping kamu saat kamu sakit karena aku lagi bertugas. Aku rela nggak bisa tidur nyenyak karena kangen kamu. Aku rela nggak bisa makan enak karena mikirin kamu. Tapi kamu malah main gila di belakang aku,” tambahnya.

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman
Halaman Selanjutnya
img_title