Terharu Setelah 6 Tahun Cerai, Wanita Ini Temukan Suami Sudah Jadi ODGJ

6 tahun cerai, wanita ini temukan suami sudah ODGJ
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Dalam kehidupan rumah tangga, perceraian merupakan suatu tindakan yang diambil pasangan suami istri, jika ada permasalahan di rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan. Orang yang mengalami tindakan perceraian, biasanya akan merasa terisolasi dari lingkungannya, tak jarang bahkan ada yang sampai tingkat depresi alias ODGJ. Seperti video viral yang dibagikan akun Instagram @dagelanviral, Sabtu, 4 November 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam unggahan video tersebut, menunjukkan seorang wanita tengah merekam mantan suaminya yang telah menjadi orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Dengan berpenampilan kusam serta rambut yang tidak lagi tertata, pria itu hanya terdiam saat diajak berbicara, dirinya sudah tidak mengenali lagi wajah sang mantan istri. Lalu sang wanita pun hanya bisa menangis menyaksikan keadaan mantan suaminya tersebut. 

Ilustrasi pernikahan

Photo :
  • Pixabay
Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam caption unggahan tersebut, pengunggah mengatakan bahwa kondisi pria tersebut sangat berbeda dari 6 tahun lalu saat keduanya memutuskan untuk bercerai. 

“Momen seorang istri menangis haru setelah 6 tahun bercerai, bertemu kembali dengan mantan suami yang mengalami gangguan jiwa. Jadi diduga suaminya depresi karena perceraian mereka,” tulis keterangan unggahan dikutip Senin, 6 November 2023.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Diduga lokasi kejadian berada di wilayah Langkawi, Malaysia. Adapun video itu telah viral dan jadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia. 

Pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang mengaku iba dengan kondisi pria itu, sementara sebagian lagi berharap si pria dapat pulih dan keduanya kembali rujuk.

Halaman Selanjutnya
img_title