Perselingkuhan dengan AW, Diduga Rekayasa KDL Untuk Mengakhiri Hubungan dengan Iptu AH

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Media sosial (medsos) masih dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh dokter berinisial KDL. Dirinya merupakan istri dari perwira polisi berinisial Iptu AH. KDL ketangkap selingkuh dengan seorang mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, berinisial AW

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Hubungan gelap tersebut pertama kali terungkap oleh sang suami, Iptu AH. Awalnya AH berniat ingin memberikan kejutan kepada sang istri, KDL. Kejutan itu berupa pulangnya AH ke kosan KDL dengan tanpa memberitahukan terlebih dahulu. Namun setibanya di sana, bukan kebahagiaan yang AH dapatkan, melainkan rasa sakit yang begitu mendalam.

Bagaimana tidak, dirinya memergoki dengan mata kepalanya langsung perselingkuhan antara KDl dan AW. Diperparah lagi, AH menemukan foto bugil KDl dan AW di satu ranjang yang tersimpan di ponsel KDL. Di lain sisi, salah satu unggahan pada akun X @Pai_C1, Rabu, 18 Oktober 2023. Memperlihatkan sejumlah gambar yang diduga merupakan KDL dan AW dengan kondisi tanpa busana alias telanjang. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 dalam kolom deskripsi foto tersebut seperti dilansir VIVA pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, terlihat mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga kos-kosan milik KDL, istri Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di dalam tempat tidur yang sama. Bukti tersebut diduga sangat mirip dengan beberapa foto yang ditemukan suami KDL tersebut di ponsel milik sang istri. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

Menanggapi hal itu, warganet pun memberikan komentar bernada rasa penasaran atas foto tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title