Humas Unhas Makassar Ungkap Latar Belakang KDL dan AW, Ternyata Pernah...

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar kembali membongkar latar belakang dokter cantik inesial KDL yang terlibat kasus perselingkuhan dengan seniornya, dokter AW.  

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Bahar menjelaskan, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas Makassar, sementara AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

“Istilahnya adaptasi di sini, dia (KDL) sedang coas. Kalau coas biasanya 2 tahun. Kalau yang cowok (Andy Wahab) memang (kuliah) di sini," kata Bahar dikutip VIVA Bandung pada, Rabu (8/11/2023).

Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

Lebih lanjut, Bahar mengungkapkan, kini mereka terancam sanksi berat oleh Unhas Makassar. Kendati demikian, pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” tuturnya.

Kucing Peliharaannya Disebut Ditelantarkan hingga Sakit, Okin Angkat Bicara

Ia menegaskan, sanksi yang akan berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

“Kami ikut dari sana. Di Unhas itu ada tahapan sanksi ya. Mulai dari skorsing 1 hingga 3 semester, kalau berat kita langsung keluarkan. Kami masih menunggu hasil tindak lanjut dari kepolisian,” tutup Bahar.