Usai Wamenkumah Jadi Tersangka, Otto Hasibuan Gelar Doa Bersama Untuk Jessica Wongso

Otto Hasibuan dan Rey Utami gelar doa bersama untuk Jessica Wongso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan menggelar doa bersama dan solidaritas demi keadilan untuk kliennya. Acara yang diadakan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, 10 November 2023, juga dihadiri oleh Rey Utami. Tidak hanya itu, anggota Komisi III DPR RI Hinca Pandjaitan, Pablo Benua dan para advokat dari seluruh Indonesia ikut meramaikan doa bersama ini. 

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Terlihat para hadirin yang datang di acara tersebut kompak mengenakan pakaian serba hitam dan memakai pin bergambar Jessica Wongso. Menurut Rey Utami, acara tersebut dilaksanakan demi rasa kemanusiaan serta sebagai bentuk menuntut keadilan dalam proses hukum di Indonesia. Dia juga menegaskan bahwa Otto Hasibuan tidak pernah melakukan pemerasan terhadap Jessica Wongso.

"Saya tau dan mengenal opung Otto, beliau baik sekali dan tulus sekali, jadi demi hindari fitnah saya tegaskan untuk seluruh kegiatan pembelaan terhadap Jessica, tidak menerima sumbangan apapun dalam bentuk materil,” ujar Rey Utami dalam keterangan tertulis, Sabtu, 11 November 2023.

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Otto Hasibuan dan Rey Utami gelar doa bersama untuk Jessica Wongso

Photo :
  • Viva.co.id

Demi mendapatkan keadilan untuk Jessica, dirinya siap untuk ribuan kali menggelar acara doa bersama walau harus mengeluarkan banyak biaya.  

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

“Jika diperlukan, kalaupun mau adakan acara doa bersama untuk jessica sampai ribuan kali pun, saya siap biayai," pungkasnya.

Dalam sambutannya, Otto Hasibuan menjelaskan, kasus yang dialami oleh Jessica merupakan momentum keadilan dalam aspek hukum.  

Halaman Selanjutnya
img_title