Heboh! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Kegap Berbuat Asusila di Rumah Kosong

2 oknum guru di Majalengka digerebek warga di rumah kosong
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Sepasang oknum guru SMK digerebek warga di sebuah rumah kosong yang berada di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat, Rabu, 8 November 2023. Dalam video yang diunggah akun Instagram @wargalokalinfo, terlihat kedua oknum guru lengkap dengan seragamnya tengah digiring Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Kedua pasangan bukan suami istri tersebut terlihat hanya bisa pasrah saat digiring menuju mobil polisi. Adapun oknum guru perempuan hanya bisa menutup wajahnya dengan menggunakan kerudung. Saat kedua pelaku tiba di luar rumah, puluhan warga yang menyaksikan turut menyoraki pelaku dengan nada kesal. Pihak keamanan pun langsung membawa kedua pelaku ke Polsek Leuwimunding untuk diproses lebih lanjut.

Menurut informasi yang didapat, kedua oknum guru itu awalnya meminta izin keluar kepada guru piket karena sedang tidak ada jadwal mengajar. Selang satu jam kemudian, pihak sekolah mendapat kabar bahwa kedua guru tersebut tengah digerebek warga. Keduanya diduga melakukan hubungan asusila alias hubungan badan.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

2 oknum guru di Majalengka digerebek warga di rumah kosong

Photo :
  • Viva.co.id

Sutrisno, selaku perwakilan sekolah mengaku, dirinya sangat prihatin atas kejadian tersebut.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Dua-duanya sudah berkeluarga dan PNS (Pegawai Negeri Sipil) lagi. Kami sangat prihatin dan semoga kedepan kejadian serupa tidak terulang," kata Sutrisno kepada wartawan.

Sebagai informasi, setelah diadakan musyawarah di Polsek Leuwimunding, kedua belah pihak telah bersepakat untuk tidak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum dan memilih penyelesaian secara kekeluargaan.

Halaman Selanjutnya
img_title