Dijadikan Tersangka Oleh KPK, Edi Darmawan Ngaku Tidak Kenal dengan Prof Eddy Hiariej

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Beberapa hari yang lalu, publik dihebohkan dengan penetapan Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej alis Prof Eddy sebagai tersangka kasus gratifikasi oleh KPK. Eddy Hiariej disebut telah menerima uang gratifikasi dari seorang pengusaha sebesar Rp7 miliar. Hingga kini, kasus yang tengah dialami Wamenkumham pada Kabinet Presiden Jokowi tersebut masih dalam proses penyidikan.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Mendengar kabar tersebut, warganet pun menganggap penetapan Eddy sebagai tersangka merupakan karma dari Jessica Wongso. Mengetahui kabar tersebut, ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin angkat bicara. Namun, dirinya mengaku tidak mengenal sosok Eddy Hiariej. Padahal, saat itu Eddy sempat menjadi saksi ahli ada kasus yang menewaskan putrinya, Mirna Salihin.

"Profesor Eddy saya kenal juga enggak," kata Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Otto Hasibuan Sebut Ayah Mirna Sembunyikan Rekaman CCTV Berakibat Fatal

Padahal, Prof Eddy menjadi salah satu ahli yang paling sering berkomentar terkait kasus kopi sianida. Usai Eddy dijadikan tersangka dalam kasus gratifikasi, tidak sedikit netizen yang menduga hal tersebut merupakan karma dari Jessica Wongso.  

"Dia kesal kenapa mungkin ngelihat kasus ini kok berlarut-larut gitu loh, padahal sudah 7 tahun yang lalu, dibawa-bawa lagi," kata Edi.

Edi Darmawan Salihin Pamer Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bisa Jadi Pelanggaran Hukum

Wamenkumham, Edward Omar Syarif alias Prof Eddy

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Ayah Mirna Salihin itu menegaskan, kasus yang tengah dihadapi oleh Eddy Hiariej bukan urusan dirinya. Ia mengaku tidak kenal dengan ahli hukum pidana tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title