Otto Hasibuan Sebut Ayah Mirna Sembunyikan Rekaman CCTV Berakibat Fatal

Pengacara Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Dalam wawancara di TV, Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin sempat memamerkan bukti CCTV kala Jessica Wongso diduga menaruh racun di kopi siandia milik Wayan Mirna Salihin. Menanggapi hal tersebut, Otto Hasibuan menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran hukum.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Sebab, menurut pengacara kondang itu menyembunyikan barang bukti bisa berakibat fatal.

Otto Hasibuan baru-baru ini menyinggung dugaan CCTV disembunyikan. Hal tersebut terkait dengan video yang ditunjukan ayah Mirna di acara wawancara dengan Karni Ilyas.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Ayah mirna

Photo :
  • viva.co.id

Edi Darmawan Salihin menunjukan video CCTV yang tidak ditampilkan di persidangan, kala Jessica Wongso diduga memasukan racun sianida. Pengacara Jessica Wongso itu menyebut penyembunyian barang bukti CCTV itu termasuk pelanggaran hukum.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

“Ada dugaan bahwa ada barang bukti yang disembunyikan atau dihilangkan,” ungkap Otto Hasibuan seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 22 November 2023.

“Itu terang-terangan kan terlihat di acara TV, yang kita lihat. Nah, kalau ada seperti ini ada CCTV yang disembunyikan, dihilangkan berarti kan pelanggaran hukum,” imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title