Muhammadiyah Kota Cirebon Gelar Refleksi Milad ke-111

Milad Muhammadiyah Kota Cirebon
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Cirebon, menggelar refleksi hari jadi (milad) organisasi Islam Muhammadiyah yang ke-111, sekaligus memperingati hari Pahlawan Nasional. Berkolaborasi dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Cirebon, acara yang berlangsung dari pagi hari tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Acara yang mengangkat tema "Menyamai Semangat Para Pahlawan, Mencerahkan Peradaban", diwarnai dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Diantaranya, jalan sehat, donor darah, hiburan, bazar hingga aksi galang donasi untuk Palestina.

Tidak sampai di situ, acara milad semakin meriah saat panitia mengumumkan pemenang doorprize dari kupon yang telah dibagikan. Terlihat ratusan warga Muhammadiyah Kota Cirebon sangat antusias mengikuti refleksi milad Muhammadiyah di tahun ini.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Milad Muhammadiyah Kota Cirebon

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Ketua PDM Kota Cirebon, Drs. Puji Nirmo menyampaikan, dirinya berharap dengan diadakannya berbagai acara di milad tahun ini, seperti jalan sehat, bisa menyadarkan warga Muhammadiyah terkait betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Beda dari yang Lain, Jemaah Aolia Gunungkidul Rayakan Idul Fitri Tanpa Gema Takbir

"Dengan diadakannya berbagai rangkaian acara milad tahun ini, seperti jalan sehat dan lain-lainnya. Saya berharap warga Muhammadiyah Kota Cirebon sadar akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah keadaan Bumi yang sangat panas" Kata Puji Nirmo.

Lebih lanjut, Puji Nirmo mengatakan, adanya refleksi milad Muhammadiyah yang ke-111 ini, tak lain untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga Muhammadiyah Kota Cirebon di tengah situasi politik yang semakin memanas.

Halaman Selanjutnya
img_title