Gischa Debora, Kampus Ungkap Terduga Penipu Tiket Coldplay Tidak Lulus Kuliah

Cewek ini diduga jual tiket palsu Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Gischa Debora Aritonang, mahasiswi Universitas Trisakti, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu, karena kasus dugaan penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Gischa Debora, yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, diduga meraup uang hingga Rp 15 miliar dari penjualan tiket konser Coldplay. 

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • Viva.co.id
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Belum lama ini, viral video orang tua Gischa Debora yang bertemu dengan para korban penipuan tiket konser Coldplay. Orang tua Gischa berjanji akan bertanggung jawab dan mengembalikan uang para korban.

Setelah ayahnya muncul, pihak Universitas Trisakti juga angkat bicara. Dewi Priandini, Kepala Humas Universitas Trisakti, mengatakan bahwa Gischa Debora merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi kelas internasional yang baru masuk pada tahun 2022.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Gischa ini memang mahasiswi Trisakti Fakultas Ekonomi, tetapi saya dapat juga dari dosen pengampu Gisca betul 2022, semenjak masuk Gischa ini sudah enggak aktif," kata dia mengutip tayangan YouTube. 

Dewi Priandini menambahkan bahwa Gischa Debora jarang masuk kuliah sejak semester satu. Bahkan, di semester ganjil, Gischa sudah tidak pernah masuk kuliah.

Halaman Selanjutnya
img_title