Sosok Ayah Ghischa Debora Terkuak, Janjikan Hal Ini Kepada Para Korban

Natalis, Ayah Gischa Debora
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Gischa Debora Aurora kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Dirinya viral lantaran berhasil melakukan penipuan dengan modus penjualan tiket konser Coldplay yang digelar di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Kasus tersebut viral usai para korban penipuan membuat sebuah pengakuan lewat media sosial. Hingga kini, korban penipuan mahasiswa Trisakti tersebut sudah mencapai ratusan dengan total kerugian hingga Rp15 miliar. 

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa
Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Setelah kasus tersebut viral di mana-mana, kini muncul sosok yang diduga sebagai ayah pelaku. Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @Bernat, terlihat seorang pria diduga ayah Gischa bernama Natalis tengah dikerumuni oleh orang-orang yang diduga jadi korban penipuan Gischa Debora.

Natalis pun berjanji akan mengganti kerugian material para korban penipuan sang anak. 

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final AFC Cup

"Om Natalis berjanji mewakili keluarga khususnya Gischa sebagai gen biologis saya, kalaupun terjadi hal yang tidak diinginkan sampai tanggal 15, event tidak terealisasi karena alasan tiket, saya sebagai orang tua siap mengganti kerugian secara materi yang ada submit," kata Natalis.

"Di hari yang sama," tanya salah satu wanita yang diduga korban.

Halaman Selanjutnya
img_title