Ghisca Debora Aritonang Untung Besar Usai Tipu Tiket Coldplay, Polisi Ungkap Kerugian Korban

Ghisca Debora Aritonang, Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Gischa Debora Aritonang, yang terlibat dalam penipuan tiket konser Coldplay yang menghasilkan keuntungan sebesar Rp15 miliar, telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Lima laporan yang diterima polisi menyebabkan penangkapan tersebut.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, menjelaskan bahwa dari kelima laporan yang diterima, korban mengalami kerugian yang berbeda-beda. Namun, keseluruhan kerugian mencapai sekitar Rp5,1 miliar.

“Ada total kerugian dari semua pelapor Rp5,1 M atau 2.268 tiket,” kata dia kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

Sejumlah produk bermerk telah disita dari Gischa Debora Aritonang, yang telah melakukan penipuan terkait tiket konser Coldplay dan berhasil mengumpulkan keuntungan sejumlah miliaran rupiah.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Adanya dugaan bahwa Gischa membeli barang-barang tersebut dengan menggunakan uang yang didapat dari tindakan penipuannya. Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, menyatakan informasi tersebut.

"Berbagai barang-barang branded atau bermerek yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerina uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta," ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title