Tak Hanya Tersangka Penipuan Tiket Coldplay, Ghisca Debora Aritonang Hobi Main Game Online Illegal

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

BandungGhisca Debora Aritonang, seorang mahasiswi dari salah satu universitas terkemuka di Indonesia, saat ini menjadi tersangka dalam kasus penipuan dan penggelapan tiket konser Coldplay di Jakarta yang terjadi kemarin.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Seseorang telah dijadikan tersangka oleh Polres Metro Jakarta Pusat karena mengklaim bisa memberikan tiket konser Coldplay kepada korban-korbannya.

Kerugian keseluruhan yang dialami oleh para korban mencapai miliaran rupiah. Sekarang, wajah Ghisca Debora Aritonang terlihat di berbagai tempat sebagai tersangka dalam kasus penipuan dan penyelapan.

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

Masyarakat sedang mencoba untuk mencari tahu informasi tentang jejak perempuan 19 tahun ini dan ada desas-desus bahwa dia pernah terlibat dalam permainan online yang melanggar hukum.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Sebelumnya, dia dengan tanpa belas kasihan menipu korban dengan cara menjual tiket konser Coldplay. Sebanyak 400 orang menjadi korban penipuan saat membeli tiket konser Coldplay dari para pihak yang menjual kembali tiket.

Sebanyak 5 korbam mengalami kejadian tidak menguntungkan dengan total kerugian mencapai Rp5. 1 miliar atau setara dengan 2. 268 tiket yang hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title