Digerebek Saat Wikwik dalam Mobil, Pria di Medan Tabrak Satpam hingga Tewas

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Seorang pria berinesial G (49) warga Komplek Cemara Hijau, Kota Medan digerebek satpam saat sedang mesum dengan seorang wanita di dalam mobil di area parkir Yanglim Plaza, Jalan Emas Kecamatan Medan Area, Kota Medan pada Senin (13/11/2023) sore.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Karena kaget, pengemudi mobil itu menabrak satpam bernama Biston Simanjuntak (44), salah satu satpam yang menggerebek. 

Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang mengatakan, G sudah berhasil ditangkap Polsek Medan Area dan sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga dijebloskan ke dalam penjara.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Pelaku (yang menabrak korban) sudah diamankan," kata Kompol Hendrik Aritonang dikutip dari VIVA Group, Kamis (23/11/2023).

Menurut Hendrik, berdasarkan hasil pemeriksaan, kronologi kejadian itu berawal dari Biston bersama rekannya yang juga satpam, mencurigai ada 'mobil goyang' alias sedang ada seseorang mesum di dalamnya. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Korban berdua dengan temannya melakukan patroli. Dan menemukan mobil katanya melakukan perbuatan mesum di dalam ada tersangka G dan seorang wanita," jelasnya.

Saat digedor kaca mobil tersebut, pelaku bukannya membuka kaca, malah tancap gas. Namun, korban justru menaiki bagian depan mobil. Sehingga pelaku membawa mobil zig-zag, hingga membuat Biston terjatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title