Ayah Mirna Tiba-tiba Minta Maaf Ke Otto Hasibuan, Deolipa Curigai Hal Ini

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Beberapa hari yang lalu, Edi Darmawan sempat membuat publik heran atas permintaan maafnya kepada pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Ayah Mirna Salihin itu menjelaskan beberapa hal mengapa dirinya meminta maaf kepada Otto. Tak hanya minta maaf, Edi Darmawan juga sempat memuji Otto Hasibuan sebagai sosok yang baik hati.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Permintaan maaf yang dilayangkan oleh Edi Darmawan tersebut memantik perhatian pengacara kondang, Deolipa. Dia mengatakan, permintaan maaf Edi dilakukan usai terjadi berbagai kejadian di belakang layar. Menurutnya, mungkin saja Edi menyadari telah berbuat salah terhadap Otto. 

"Jadi secara alam bawah sadarnya atau alam sadarnya itu mungkin ada kesalahan, sehingga dia minta maaf," kata pengacara kondang Deolipa Yumara seperti dilansir dalam video yang beredar di YouTube pada Jumat, 24 November 2023. 

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

“Kalau dari Pak Otto sendiri, kan, enggak tahu itu salahnya apa. Nah, tapi ketika dia minta maaf tentunya ada sesuatu yang terjadi di belakang layar,” tambah Deolipa.

Meski demikian, eks pengacara Richard Eliezer itu menilai, permintaan maaf yang dilontarkan Edi sangat tidak masuk akal. Hal itu lantaran orang baik meminta maaf kepada orang baik tanpa ada sebab.   

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

"Enggak masuk akal juga ada orang baik kemudian kita minta maaf sama orang baik, tanpa kita bikin salah, tetap aja nggak masuk akal," katanya lagi.

Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title