Diluar Dugaan, Gwen Ashley Mau Dinikahi Anak Bos Air Asia Ryan Harris karena Hal Ini

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Putra tunggal bos Air Asia, Ryan Harris baru-baru ini menikahi perempuan cantik asal Surabaya, Gwen Ashley. Upacara pernikahan keduanya diselenggarakan dengan sangat meriah hingga menghabiskan dana dekorasi saja sebesar Rp75 miliar.

Para Ulama Terdahulu Amalkan 5 Amalan Ini di Bulan Ramadhan

Meskipun perbedaan usia mereka 20 tahun, Gwen Ashley tetap mau dinikahi putra Pin Harris tersebut. Ryan Harris berusia 39 tahun, sementara Gwen masih berusia 19 tahun.

Usut punya usut, ternyata bukan karena harta yang bergelimang yang membuat Gwen Ashley menerima cinta Ryan. Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Dianggap Terpuruk Usai Cerai, Irish Bella Tetap Akur dengan Ammar Zoni

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

Tidak Hanya di Indonesia, Pernikahan Anak Bos AirAsia Juga Viral di Luar Negeri

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram

"Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title