Kiki Fatmala Ungkap Hal Ini Sebelum Meninggal Dunia

Kiki Fatmala
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Dunia hiburan layar kaca tengah berduaan. Pasalnya, seorang artis senior Kiki Fatmala telah meninggal dunia tahun pada Jumat (1/12/2023). Pemain film Si Manis Jembatan Ancol tersebut meninggal dunia di usia 56 karena komplikasi kanker yang dideritanya.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Sebelum meninggal dunia, Kiki Fatmala sempat mengidap kanker stadium akhir yang diketahui cukup terlambat. Bahkan, kanker paru itu menghambat pernapasan Kiki Fatmala.

Disamping itu, sekitar dua tahun yang lalu saat menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo, Kiki Fatmala mengungkapkan keinginannya apabila suatu hari meninggal dunia. Ia juga mengutarakan bagaimana kehidupannya di masa tua yang diharapkan lebih banyak berbahagia.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Kiki Fatmala mengaku hanya ingin menjalani hidup dengan lebih dekat dengan Tuhan. Ia tidak hanya ingin mendengarkan firman Tuhan tetapi juga menjalankan dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Iya (dikenang) menjadi pelaku firman, ah ngapain sih hidup ngoyo-ngoyo. Aku sekarang dah mikir sekarang sudah 51, kalau aku bisa hidup lebih dari 5 sampai 10 tahun, itu kan bonus. Jadi ngapain ngoyo-ngoyo," kata Kiki Fatmala, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/12/2023).

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Kiki Fatmala

Photo :
  • VIVA.co.id

Kiki Fatmala tidak mau lagi memikirkan hal-hal duniawi setelah usianya memasuki 50 tahun. Ia telah mensyukuri pemberian Tuhan termasuk hasil kerja kerasnya sebagai artis sejak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title