Pernikahan Sesama Jenis Hebohkan Warga Cianjur, Pengantin Pria Ternyata Perempuan

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Sebelumnya, anggota keluarga dan tetangga tidak memiliki kecurigaan terhadap laki-laki yang akan menjadi mempelai.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Mereka melihat gerak-gerik pengantin perempuan SY (23) yang tampak mencurigakan selama di rumah. Keluarga juga terus menanyakan kepada HH alias Ahdiyati (25), suami AY, secara terus menerus sampai akhirnya HH mengakui sendiri bahwa dia seorang perempuan. 

Sebuah video amatir yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @piloka. id menunjukkan perayaan pernikahan sesama jenis di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.

Photo :
  • Viva.co.id

Seketika setelah menyadari hal tersebut, keluarga merasa terkejut dan tidak menduga sama sekali. Keluarga segera melaporkan insiden tersebut kepada pihak otoritas daerah.

Tips Sehat Puasa Bagi Penderita Diabetes, Ampuh Turunkan Kadar Gula

Camat Sukaresmi, Latif Ridwan juga mengonfirmasi bahwa ada kabar tentang pernikahan sesama jenis.

“Untuk hal pernikahan itu, kalau melihat UU pernikahan tidak sah, karena sesama jenis. Selanjutnya kami menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwajib Polsek Sukaresmi apakah ini ada unsur penipuan dan kerugian. Makanya saya sampaikan ke pak Bupati,” paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title