Jelang Tahun Baru, Pullman Ciawi Vimala Hills Siapkan Program Meriah Bertabur Hadiah

Dekorasi meriah sambut libur natal dan tahun baru di Pullman Ciawi Vimala Hills
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Resort berbintang lima yang terletak di Ciawi, Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills tengah bersiap untuk menyambut para tamu pada liburan akhir tahun. Semua rangkaian program akan berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Dapatkan Saldo DANA Rp1 Juta Hari Ini, Klaim Pakai Kode Ini

Keseruan berlibur kali ini meliputi santapan berkonsep untuk momen Natal dan Tahun Baru, berbagai pilihan aktivitas untuk keluarga di segala umur hingga fasilitas kebugaran. 

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan’,” ujar General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills, Gilles Tressens.

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 3 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Tressens melanjutkan, pihaknya juga telah mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun yang spektakuler, yang akan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. *

"Sesuatu yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh tamu,” imbuhnya.

Bank BNI Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Rp1 Juta untuk Nasabah, Ada Kode Rahasinya!

Menurutnya, resort yang sudah terkenal dengan lengkapnya fasilitas keluarga di segala usia ini akan mengoptimalkan rangkaian aktivitas untuk liburan akhir tahun kali ini.

Terdapat ruang karaoke eksklusif, ruang permainan seru, dan meja ping pong untuk memberikan hiburan interaktif bagi pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title