Lucinta Luna Ingin Jadi Pria Lagi, Ini Alasannya

Lucinta Luna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini artis transgender Lucinta Luna mengaku ingin bertaubat dan kembali menjadi laki-laki sebagaimana kodratnya agar terlihat seperti wanita tulen.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Alasan pemilik nama asli Muhammad Fatah itu ingin kembali ke asal karena takut setelah menonton film Siksa Neraka. Film itu memang memuat seorang waria bertaubat hingga benar-benar berhenti berpenampilan seperti wanita lagi.

Ternyata Lucinta Luna juga merasakan yang sama. Ia mengaku ingin berubah di 2024 ini setelah direkomendasikan oleh netizen untuk menonton film karya sutradara Anggy Umbara tersebut.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi," kata Lucinta Luna dikutip VIVA Bandung dari unggahan video di Instagramnya, Selasa (2/1/2023).

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga tampak menangis seolah telah menyesali perbuatannya selama menjadi seorang transpuan. Ia berterima kasih kepada para netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut untuknya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Diakui Lucinta Luna, film itu sangat seram hingga membayanginya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik.

"Benar, aku emang harus banyak perubahan," kata Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title