Perkuat Mesin Partai Jelang Pemilu, PKB Karawang Rutin Safari Ramadan

pengurus PKB tengal menunggu waktu berbuka puasa
Sumber :
  • irvan

Bandung – Perkuat mesin politik, pengurus partai besutan Gus Dur rutin ngalap berkah dengan berkeliling selama Ramadhan ke Desa-desa di Karawang.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Seperti terlihat di Desa Wargasetra, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, ratusan warga terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tegalwaru, dengan Program Safari Ramadhan.

Acara tersebut digelar DPC PKB Karawang, bersama DPAC PKB Tegalwaru di Desa Wargasetra, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, pada Sabtu, 9 April 2022.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Dalam acara tersebut, Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati (Kang RHD), jajaran DPAC PKB Tegalwaru, Ranting Desa Wargasetra, Anak Ranting, LSP, LPP dan Badan Otonom PKB beserta tamu Aparatur Desa, hingga Tokoh Masyarakat setempat ikut hadir.

Kang RHD yang juga Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat menuturkan bahwa, acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus PKB di tingkat Kecamatan, Desa, bahkan sampai pengurus Tingkat RW dan RT di Bulan Ramadhan.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

"Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui Program Safari Ramadhan, tujuan kami dari PKB Karawang yaitu dengan niat ingin bersilaturahmi, menyampaikan salam silaturahmi, menyapa warga Desa Balonggandu. Sekaligus Menyapa Para Orang Tua Penerima Manfaat Beasiswa SD sampai tingkat kuliah." ujar Kang RHD.

"Acara ini terselenggara dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, kita fasilitasi melalui acara buka bersama seperti ini, karena ini bagian dari implementasi slogan yang digemborkan PKB, yaitu Peduli Umat Melayani Rakyat juga sebagai bentua aksi melayani indonesia. Selain buka bersama juga sekaligus pemaparan Program yang tengah dijalankan PKB untuk Masyarakat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title