Terungkap, Prabowo Pernah Minta Anies Jadi Wakilnya di Pilpres 2024

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Calon Presiden no urut 2, Prabowo Subianto ternyata pernah meminta Anies Baswedan untuk menjadi wakilnya di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan oleh pendakwah, Haikal Hassan  di podcast Deddy Corbuzierr yang tayang pada Rabu (17/1/2024).kemarin.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pada kesempatan itu, Babe Haikal mengatakan, Prabowo sempat meminta Haikal membujuk Anies agar mau menjadi wakilnya di Pilpres 2024. Momen itu sebelum Anies ditunjuk sebagai capres oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Pas pak Surya Paloh belum ambil (Anies), bapak (Prabowo) juga mau ambil. (Prabowo bilang) ‘coba bilangin, mau nggak jadi wakil saya’. Itu saya sampaikan ke Pak Anies, cuma dia nggak mau,” kata Haikal dikutip VIVA Bandung pada Jumat (19/1/2024).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Bukannya pak Prabowo nawarin wakil ke banyak orang?” tanya Deddy menyanggah.

“Saya nggak tau, yang saya tau hanya pak Anies. Karena soal Anies emang saya ditanya oleh Prabowo ‘kamu deket sama Anies Kal?’ deket pak ‘coba tanyain sama dia’,” jawab Haikal.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Haikal Hassan

Photo :
  • viva.co.id

Lebih lanjut, Haikal mengaku bahwa dirinya langsung menemui Anies pada dini hari di rumahnya, wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title