Andy Rompas Pamer Kesaktian Usai Disebut Sering Ngumpet oleh Habib Bahar

Panglima Laskar Manguni, Andy Rompas.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas baru-baru ini memperlihatkan kesaktiannya dengan dan para prajurit Manguni.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Hal itu dilakukan Andy Rompas setelah rivalnya Habib Bahar bin Smith menyebut dirinya hanya berani bicara dan sering bersembunyi.

Diketahui, Andy Rompas menunjukkan kesaktiannya lewat sebuah video yang diunggah oleh Andy Rompas di akun Facebook miliknya.

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dalam video berdurasi 3 menit 40 detik itu, tampak Andy Rompas tengah berjalan di atas kobaran api. Bahkan, ia juga sempat memperlihatkan kesaktiannya berupa kebal dari sabetan senjata tajam.

Tidak hanya Andy Rompas, sejumlah anggota Laskar Manguni juga terlihat memiliki kekuatan yang sama. Mereka sempat disabet-sabet sajam oleh Andy Rompas, namun tidak sedikitpun meninggalkan bekas luka.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Andy Rompas dan Habib Bahar Bin Smith

Photo :
  • Istimewa

"Di mana langit dijunjung, di situ bumi dipijak. Tidak ada istilah mayoritas dan minoritas di Tanah Minahasa, karena torang samua basudara (kita orang semua bersaudara), kecuali untuk para kadrun dan mereka kaum radikal," tulisnya dikutip dari Facebook Andy Rompas, Kamis (25/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title