Nyinyir ke Anies dan Ganjar, Istri Andy Rompas Angela Hendriks: Lucu Ya

Istri Andy Rompas, Angela Hendriks
Sumber :
  • Instagram @angelachristinehendriks

Bandung – Istri Andy Rompas, Angela Hendriks tetap menjadi diperbincangkan publik karena nyinyir terhadap Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hal itu karena Anies dan Ganjar dinilai menyerang Prabowo Subianto untuk membuka rahasia negara di debat Pilpres beberapa waktu yang lalu. Padahal, kata Angela, itu tidak boleh dilakukan.

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus," kata Angela Hendriks dikutip dari media sosial pribadinya, Selasa (30/1/2024).

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Diketahui, Angela Hendriks memiliki nama lengkap Angela Nancy Hendriks. Ia adalah merupakan istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas.

Saat ini, ia memiliki pekerjaan sebagai Bunda Pasukan Adat Manguni Sulawesi Utara. Ia juga bisa dikenal sebagai aktivis dan influencer. Hal itu bisa dilihat dari aktivitasnya di media sosial.

Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024, PA 212 Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung MK

Tak tanggung-tanggung, akun TikTok Angela Hendriks, @ncy_angela memiliki followers mencapai 52,6 ribu. Sedangkan Instagram pribadinya, bernama @angelachristinehendriks memiliki followers 18,9 ribu akun.

Tak hanya itu, istri Andy Rompas ini juga memiliki channel Youtube @Ncyangelahendriks999. Tercatat jumlah subscriber mencapai 13,7 ribu, dengan 94 unggahan video.

Halaman Selanjutnya
img_title