Sering Foto Mesra, Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Beredar di Media Sosial

Potret mesra guru dan murid SMA di Subang
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Baru-baru ini kabar kasus perselingkuhan seorang guru olahraga di salah satu SMA di Subang dengan muridnya yang kelas 12 beredar di media sosial. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Mulanya kabar perselingkuhan diunggah oleh akun X @yunyangxkz pada Jumat, 23 Februari 2024. Dalam keterangan unggahan tersebut, pemilik akun mengaku sebagai murid dari istri sah guru olahraga tersebut mengungkap, hubungan terlarang antara guru dan murid ini telah dijalin sejak Mei 2023 lalu.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” tulis keterangan awal unggahan itu.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Lebih lanjut, akun tersebut juga menyampaikan bahwa guru olahraga itu telah menikah dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai guru SMA dan sudah dikarunia seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Pemilik akun juga menampilkan sejumlah potret kedekatan antara guru dan murid yang terlibat perselingkuhan ini. Keduanya tampak sudah tak canggung bermesraan, bahkan di lingkungan sekolah.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

“Suaminya itu guru olahraga, selingkuhannya tuh anak KELAS 12 SMA. KOK BISA-BISANYA SELINGKUH DI SEKOLAH?!,” tulisnya. 

Tak hanya itu, pengunggah juga membagikan potret saat pasangan selingkuh itu berfoto mesra di tepi pantai.

Halaman Selanjutnya
img_title