Muncul Aliran Sesat yang Memperbolehkan Tukar Pasangan, Ternyata Terjadi di Pesantren Gus Samsudin

Aliran menyimpang perbolehkan tukar pasangan.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan aliran sesat yang memperbolehkan jamaahnya untuk bertukar pasangan.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Usut punya usut, sumber asli video tersebut berasal dari kanal YouTube Mbah Den (Sariden).

Dalam video yang diunggah, terlihat jelas lokasi pembuatan video tersebut berada di Pondok Pesantren Salaf Nuswantoro di Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur.

Gombalan Maut Habib Bahar Bikin Pelayan Restoran Cantik Ini Klepek-klepek: Tangan Mbak Indah

Sontak video tersebut menjadi heboh, pasalnya pimpinan aliran tersebut memperbolehkan melakukan hubungan seksual asalkan saling suka sama suka.

 "Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu. Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," ungkap pria dalam video tersebut.

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Tidak hanya itu, bahkan pimpinan aliran tersebut dengan santainya mengklaim jika ajarannya ini tidak diajarkan di agama lain di mana pun. 

"Masalah ada misalnya mau tukar pasangan pun boleh. Di sini, yang penting sih suka sama suami gitu intinya. Makanya di t agama lain gak ada itu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title