Ini Musuh-musuh Hercules yang Pernah Ajak Duel, Nomor 2 Langganan Konflik

Hercules
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Bandung – Pria asal Timor Leste itu telah bertaubat dan sekarang menjadi Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB). Namun, bahkan beberapa tahun sebelumnya, beberapa orang sempat menjadi lawan Hercules saat dia masih menjadi preman

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Namun, di beberapa waktu terakhir, karakter Hercules, mantan preman penguasa Tanah Abang di Jakarta Pusat, menjadi subjek diskusi di media sosial. Ini bermula ketika dia mendapat tantangan berduel dari Abah Suta, seorang Jawara Garut, di media sosial. 

Pria bernama asli Rosario de Marshall itu memang menjadi sosok yang ditakuti oleh banyak orang. Ini karena Hercules sempat membangun dinasti preman di Tanah Abang sekitar tahun 1980-an dan bertahan sampai tahun 1996.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Hercules

Photo :
  • Istimewa

1. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Ketika Ahok menjadi wakil gubernur pada tahun 2014, Hercules kalah dengannya tentang rencana relokasi pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang. 

Hercules mengaku membela PKL untuk menolak relokasi dan mengancam akan melakukan aksi massa. Namun, Ahok tak tinggal diam dan menantang Hercules untuk berdebat karena Hercules tidak berhak untuk mengatur kawasan Tanah Abang. 

Halaman Selanjutnya
img_title