Klarifikasi Gus Samsudin Pembuat Video Aliran Sesat Boleh Tukaran Istri

Gus Samsudin dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Pembuat video video aliran sesat yang memperbolehkan tukar pasangan, Samsudin alias Gus Samsudin akhirnya memberikan klarifikasi.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Dikatakan, sebenarnya konten aliran sesat itu dibuat hanya untuk hiburan. Ia tidak bermaksud untuk membuat kegaduhan masyarakat.

“Saya tidak ada niat untuk membuat kegaduhan hingga ada yang menuduh kalau yang ada di dalam video itu terjadi di dalam pondok pesantren, padahal tidak seperti itu,” kata Samsudin dari YouTube Mbah Den, Jumat (1/3/2024).

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Video tersebut, kata Samsudin, telah dipotong oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, sehingga isi yang disampaikan dalam konten tersebut tidak tersampaikan sepenuhnya.

“Jadi saya membuat video itu supaya orang tidak masuk ke ajaran sesat, ajaran yang menyimpang, ajaran yang mengijinkan istri boleh bergantian dengan yang lainnya itu sesat dan itu dilarang oleh agama,” ucap Samsudin.

Serangan Masal Rudal Iran atas Israel Diwarnai Pekikan Takbir Kaum Muslimin

Viral Aliran Sesat Bolehkah Tukar Pasangan

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya hanya memberikan edukasi bahwa itu adalah ajaran sesat dan tidak baik, tapi ada orang-orang memotong video saya dan malah menuduh itu ajaran saya dan ajaran di pondok saya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title