Diduga Oknum TNI Marah ke Pemilik Warung Gegara Lambat Dilayani, Ngamuk hingga Tendang Kursi

Viral Diduga Oknum TNI Ngamuk ke Pemilik Warung
Sumber :
  • Tangkapan Layar

BandungVideo viral memperlihatkan seorang pria yang mengaku anggota TNI marah-marah ke penjual makanan di pinggir jalan karena lambat dilayani.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dalam video yang dibagikan oleh akun X @keepitseigi, pria bertubuh gempal itu mengamuk hingga menendang kursi. Pria itu nampak menggunakan kaus kesatuan TNI.

“Pantaskah Oknum TNI begini?” tulis keterangan akun tersebut dikutip VIVA Bandung, Sabtu (2/3/2024).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Diduga oknum TNI itu terlihat kesal hingga membanting dompetnya dan membentak hingga pamer jabatan kepada pemilik warung. Ia juga memperlihatkan tulisan di belakang kaus yang ia kenakan.

“Emang lu kira gua miskin apa? Gua anggota kopassus!," kata pria tersebut berteriak sambil menunjuk kesal pemilik warung. 

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Sementara itu, pemilik warung hanya menunduk diam tidak melawan. Beberapa orang di sana juga tidak berani untuk menghentikan perbuatan oknum tersebut.

Sontak saja, unggahan video tersebut dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menanyakan, apakah seorang TNI bisa bersikap kasar dengan wara sipil? Mereka juga ada yang berkomentar kocak, hingga menunggu video permintaan maaf dari oknum TNI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title