Kesaksian Pelayat, Sebut Jasad Habib Hasan bin Jafar Assegaf Harum Mewangi

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kepergian dari pendiri Majelis Ta'lim Nurul Musthofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf (47) masih menjadi duka tersendiri bagi masyarakat muslim di Tanah Air.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Rumah almarhum yang terletak di area Masjid Nurul Musthofa Center di Jalan Jatimulya, Cilodong Depok tak henti-hentinya didatangi oleh pelayat.

Kesaksian demi kesaksian mengenai almarhum terus terucap, salah satunya datang dari artis kenamaan, Syakir Daulay.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Dalam unggahan akun Instagramnya, Syakir memberi kesaksian jika jasad almarhum Habib Hasan terlihat tersenyum hingga tercium aroma wangi saat sebelum dimakamkan.  

"Meninggal dalam keadaan tersenyum, berseri seri, dan wangi, selepas mandi dan sholat dhuha. terimakasih ya Rabb telah mengizinkan diri yang hina ini disamping beliau saat beliau menghembuskan nafas terakhir dan berpulang keharibaan mu. Ya rabb, kali ini saja ya rab. izinkan aku menangis. Tanpa harus menyembunyikannya. Izinkan semua tau, bahwa hari ini akhirnya aku menangis juga sejadi jadinya, bukan karena aku tidak terima, tapi agar semua tau betapa sangat berarti nya beliau dalam hidupku," tulis Syakir Daulay dalam akun instagramnya @syakirdaulay.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Foto Syakir Daulay

Photo :
  • VIVA Group

Sebagai informasi, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf wafat tepat di hari kedua bulan suci Ramadhan 1445 H atau Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 09.01 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title