Terungkap! Sebelum Wafat Habib Hasan bin Jafar Assegaf Niat Naik Haji Tahun Ini, Kata Habib Abdullah

Adik Habib Hasan bin Jafar, Habib Abdullah.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Adik almarhum Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Habib Abdullah, mengatakan sebelum sang kakak meninggal dunia, beliau sempat berencana akan naik haji lagi di tahun ini.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

 “Iya dan sudah termaktub haji. Tadi sempat ngobrol bersama travelnya, semua urusan visa dan lain sebagainya sudah ada dan sudah termaktub dari travel sudah tinggal berangkat,” kata Habib Abdullah, adik kandung almarhum, Kamis, 14 Maret 2024.

 Awalnya, almarhum akan berangkat ke Tanah Suci bersama anak dan istrinya pada 21 Juli 2024.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

 “Rencana tanggal 21 Juli 2024 bersama istri dan anak-anak. Ada keberangkatan haji makanya beliau kepengen banget haji. Di malam selasa juga beliau bersama saya bilang mau berangkat haji,” ungkapnya.

Dikabarkan, kondisi istri Habib Hasan hingga kini masih syok. Hal itu tak lepas dari kepergian almarhum yang begitu cepat dalam usia yang bisa dibilang masih muda.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Sebelumnya, almarhum beserta sang istri sempat mengunjungi Hadramaut, Yaman untuk menjemput anak-anaknya yang menuntut ilmu  di sana. 

 “Syok ditinggal, karena lagi benar-benar habis dibawa ke Hadramaut ngambil anakya terus kemana-mana sama beliau. Kemarin waktu buka puasa biasanya tahun lalu sendiri, kemarin bersama anak istrinya dibawa semua jadi benar-benar syok sekali. Kemarin lengkap di rumah umi,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title